Selamat Datang di PakDhe Mart

PakDhe Mart adalah toko kelontong paling lengkap di Blagung, Simo, Boyolali. Kami berkomitmen menjadi toko modern dan terlengkap dengan tangline kami "modern & lengkap". Anda dapat mencari semua kebutuhan sehari - hari di Toko Kami. Kunjungi Toko kami untuk memehuni segala kebutuhan rumah tangga anda.

Yang dijual di PakDhe Mart

Barang yang kami sediakan sangat bevariasi mulai dari kebutuhan sehari - hari, kebutuhan rumah tangga, dapur, bumbu- bumbu, alat listrik, roti hingga pulsa semua operator. Tidak hanya itu saja anda kami juga memiliki atm mini atau mini atm BRI sehingga anda dapat transfer dan mengambil uang hanya dengan menggunakan ATM BRI. Layanan ini akan memudahkan anda bertansaksi tanpa harus pergi ke Kecamtan Simo dan Batangan. 

Sistem Toko kami

PakDhe Mart sudah menggunakan komputer dalam pembayaran semua produk yang anda beli. Anda cukup memilih produk yang diinginkan lalu membawanya ke kasir, setelah itu tinggal kami hitung dengan scan komputer yang telah kami sediakan dan anda bisa mendapatkan nota pemabayaran yang valid. 

Perkenalan ini sebagai salah satu upaya kami dalam memberikan gambaran tentang PakDhe Mart yang berlokasi/ alamat di Dk. Bulurejo, Blagung, Simo, Boyolali, tepatnya sebalah utara Tugu Jam Ngeplang sekitar 10 meter kanan jalan. Jika anda membutuhkan informasi terkait dengan toko kami atau hendak menawarkan kerjasama silahkan hubungi kami.